Rabu, 08 Februari 2017

Galaxy E5 review

perkembangan gadget di dunia sekarang ini sangatlah pesat. terlebih lagi jika dilihat dari varian - varian baru yang muncul dari masing masing vendor ternama maupun vendor yang baru aja berdiri untuk meraih pasar yang sangat gurih ini.

saya akan sedikit mereview handlet yang saya gunakan selama kurang lebih hampir 2 tahun saya gunakan. mungkin jika lebih rinci bisa gugling ato yahuing atau apa aja yang kalian suka soal review.

ok kita mulai saja.
yang pertama saya akan membicarakan spesifikasinya dahulu supaya mendapatkan gambaran apa aja sih kemampuan gadget ini. tahun pembuatan 2015 dengan dukungan jaringan HSDPA(belum 4G sayangnya) mendukung dual simCard meski harus mengorbankan slot MicroSD untuk menaruh simCard ke2nya. fasilitas lainya seperti bluetooth microUSB V2.0 serta speakerphone seperti halnya generasi Galaxy dari Smasung tersematkan dengan manisnya disini.

internal memorynya cukup lapang yakni 16Gb cukup untuk menyimpan ratusan lagu dan ribuan photo dengan RAM 1.5Gb sebagai pendukung kinerjanya.

Layar samsung Galaxy E5 ini menggunakan resolusi 720x1280 pixel dengan luas layar 5 inci yang sudah mengadopsi teknologi AMOLED yang memiliki kontras dan reproduksi warna signifikan serta tampilan optimal dari berbagai viewing angle.

untuk Kamera Utamanya menggunakan kekuatan 8MP sedangkan kamera depan menggunakan 5MP sehingga masih cukup bagus untuk ber Selfie Ria.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar